Selasa, 04 Juni 2013

Strategi Produk



KUNCI RUMAH
1.      PRODUK INTI
Produk inti perusahaan kami yakni berupa jasa penyewaan kost dan kontrakan, karena produk inilah yang paling sering diburu oleh calon konsumen. Kost dan kontrakan menjadi produk inti yang harus kami sediakan sebanyak-banyaknya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen agar perusahaan kami ini bisa menjadi kepercayaan untuk masyarakat.
Manfaat jasa kami sudah jelas untuk tempat tinggal bagi konsumen yang belum memiliki rumah sendiri. Cara seperti inilah kami memberikan manfaat yang cukup jelas kepada konsumen.

2.      PRODUK AKTUAL
Segi kualitas kami membedakan dua tipe kontrakan dan kost yakni type eksekutif dengan harga kost: 5.000.000 keatas/tahun, sedangkan kontrakan 15.000.000 keatas/tahun. Kemudian type kedua yaitu type ekonomi disini harga kost mulai 5.000.000 kebawah/tahun sedangkan kontrakan  mulai 15.000.000 kebawah. Dengan cara seperti ini akan bisa lebih memudahkan konsumen untuk memilih kontrakan dan kost yang akan mereka tinggali.
3.      PRODUK TAMBAHAN
Produk tambahan kami berupa menyidikan jasa ruko dan kontrakan yang dikontrakkan untuk berbisnis, karena saat ini banyak sekali masyarakat yang lebih menyukai berbisnis sendiri sehingga mereka membutuhkan tempat untuk berbisnis. Kemudian dari segi pelayanan, kami tidak meninggalkan begitu saja konsumen yang  telah menggunakan jasa kami karena kami menyedikan solusi keluhan dari konsumen tentang kontrakan dan kost sehingga kami bisa langsung menyampaikan kepada pemilik kost dan kontrakan.


KLASIFIKASI JASA:
Klasifikasi jasa ini termasuk shopping Goods karena produk ini tidak  terlalu sering dibutuhkan oleh konsumen, kosumen membutuhkan hanya satu tahun sekali atau satu bulan sekali bahkan ada kost harian tetapi peminatnya masih sedikit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar